:::::::::: ME " PIET " :::::::::::

Friday, March 04, 2005

meriang style

hueks....hari ini akuw gak enak badan banget plu....pengen bobok yang enak pakek selimut pintu di kunci duhhhhhhh enak kali yah :( tapi suasana gak mendukung banget nah lo sakit gini masih kerja aja oalah pitttt pittt.......hiks 2005 kali :( hmm susah yah BBM naik jadi nagkot juga naik dah weleh gaji kok gak naik juga yah hue hue hue hue kalo naik mah senengnyah hatiku hehehe hmm semoga ada keajaiban datang tiba2 gaji bulan ini ditambah *([-o<) <<<< memohon style hehe biar meriang gak tambah meriang....biar sakitnyah mendadak sembuh gitu loh :P

:::::::::::eitss.....tambahan neh:::::::::::::
:::::::::::::::::08.45.49 PM:::::::::::::::::::

hmm dah sedikit legah neh dengan masalah yang kemaren dikit tapi....aku dah ngomong ke BIG BOS masalah yang sebenere eeee..ternyata bos dah tau masalahnyah weng gak tau taunyah dari sapa yang jelas aku dah cerita dah plongg.....keknya marah bgt ngomongnya aja kenceng gak ada titik komanya....tak tek gituh..aku sampek mo ngomong keselip terus hmm yang bikin hebohnya lagi neh masalah sampek kecium ke mitranet weks sampek ada salah satu dari orang dimensi tau juga huaaaaaaaaa :o <<< ndlohom style. aku cuman diem hmm kok bisa yah mereka semua pada tau. :D gpp wes intine pepatah bilang " SENG WARAS NGALAH "he! weslah seng wes yo wes gak usah di bahas maneh. lek sek tetep nggurundel mburi yo mboh maneh tapi lek aku oleh saran mending ngomong langsung ae gak usah main belakang iku namanya licik.....

PIET baik² saja....he! jangan bilang sapa² <<< pesen dari ratu heheh
posted by piet at 12:56 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home