:::::::::: ME " PIET " :::::::::::

Sunday, July 24, 2005

alowwww semuanyahhhh duhhh...dah lama yah yah yah gak ngisi neh blog wooooo jadi anen bangedd gitu loh kekeke.....
dah duwa hari aku absen ndak masuk kerja hiks lantaran atit hueeee sumpeee kga mau lagi dahh....bobok mulukk sampek neh pinggang kaku gituh. sabtu ama minggu aku absen kerja sebenere se cuman sabtu ajah soalnyah aku ngerasa dah sembuh benerrr....dah tak bikin jalan2 ama peyang kepasar besar nyarik bungah muter2 sekalian ama olah raga hieeeeee....ee ternyatah sampek rumah badanku meriyang lagihhh wooo....emang paginyah aku mandi keramas pakek air angettt..eee pas finishing air anget abis huaaa padahal tuw shampo masih banyak di kepalah hayahhhh terpaksa aduh terpaksa ya air dingin dirikuh gambyorinn huwaaaaaa duwinginnnnn siyalll...hiks, yah itu yang bikin aku menggigil lagi ckckckckck heran dech gwe...wal hasil absennn lagihhh. hmmm dan yang bikin semangat neh yah temenku dateng kerumah..si anak2 jalanan :)) hahah si upik,peyek, ochi + misuwanyah :d heheh hayahhh bikin rame suwasanah tuwww kekekek tapi yang bikin diriku sukak peyangku nemenin aku seharian brooooo bayanginnn...ckckckckkc. duhhh perhatiannyah dirimu padah diriku...maacih yah yah yah yah :* muwahh.....
trs malemnyah jam 12.25 si lee sms in dirikuh bilang kalo dianyah mau bobok di rumahh...hayah...aku baca tuw sms setengah ngelindur soalnyah abis minum obat yang ada epek tidurnyah jadi ya tak sadarlah akuw hie hie kirain aku mimpi :d eeeeee kok tiba2 mama bangunin aku katanyah lee di depan hayahhh gedubrakkk...aku langsung banun nyamperin lee. woii arek wedan malam2 ginih masih keluyuran...:)) " piet aku bobok disinih yah rumahku dah di kunci" hahaha kapokkkk....salah sendiri sapah nyuruh pulang malam kekeke dengan berbesar hatih ku berikan naungan buwat si lee yang lagi meranah :)) hahhahaha bobok lah sudahh...di sebelahku sambil ngocehhh hahhaa
posted by piet at 6:35 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home