:::::::::: ME " PIET " :::::::::::

Saturday, March 12, 2005

swing swing....swimingpool enak gila :D stres ilang :D HE!

hmmm gak tau yah napa kemaren mlm aku ngerasa sedih banget :( inget ama yayang padahal akhir2 ini aku udah gak inget2 lagi dah bisa ngelupain lah walaupun lom seutuhnyah :-s untung masih ada temen setiaku yang bisa ngerti aku yang mau tau keadaanku. Chen makasih yah dah nelpon aku paling nggak dah ada yang mau dengerin aku lah gak tau yah napa lo selalu baik ama aku bisa ngerti aku :) makasih yahhh bener2 makasih banget :) kamu selalu ngasih motifasi aku untuk kembali ke masalaluku tapi aku gak bisa :) chen makasih poll pokok e :) setelah chen tlp aku....aku dah bisa tidur nyenyak :D trs paginyah nelponin lee nagih janjinyah yang kemaren mo renang bareng hueeeeeeeeeeee siyal gak janjinyah se jam 6.30 mo jemput aku sampek jam 7.10 lom nongol jugak udah gitu tak tlp di rumahnya yang angkat babe katanya " leya nyah masih tidur " huaaaaa glodax dasar neh anak :-s ya keadaan semarwut aku sms in dia " huee arek edan sek turu menclek a he tangi tak uantem loh aku wes siap iki " eeeeeeee 10 menit lage baru nongol :)) hahah ternyata dia jugak lom mandi sama kayak aku hahahahah gpp khan ntar jugak renang :D hehe asek neh renang ukuran pemula se mayan dah bisa tidur di atas air dah ebat hehe selamat yah lee perjuanganmu nyelam di bali gak sia2 hahaha untungnyah ketemuan ama dokter nya lee malah ngajarin kita berdua HE! antusias banget ngajarin kita :D tapi kitanya aja yang males gak mau berjuang demi kemajuan hahahahah DASAR :D trs penjaga kolam tuh aksinyah ngajakin duduk bersebelahan hueeeeeeee kutak mauuuu tak tak tak tidakkkk :D hehe " mbak2 sini ngapain duduk di sono sini aja " hueks bilang aja kalo mo ngajakin kenalan :)) hahah dah lagu lama tuw gak kaget lagi :)) dah biasa macam kayak gitu :P
jam 9.15 pulang ahhhhh cape mandi bareng lee heheh eits untuk kalangan cowok di larang ngintip yah putri malu sedang mandi neh :D klklklklklklk suegerrr.................pulang mampir di warung nasi kuning syet dah kelaperan banget masak makan gak pakek intonasi :)) hahahhaha
wes lah sekian dolo curahan atiku semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua hahahah
HE!
maksute ilo
:))
buat pak dokter kapan2 ajarin kita2 lagi yah :D mau mau :D
dokter baikkk dech selalu menolong pasiennya :P
:))
EDAN :P
posted by piet at 11:18 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home