:::::::::: ME " PIET " :::::::::::

Sunday, May 01, 2005

?

alow semuanyahhhhhhh wah wahhh dah ada yang nunggin updetanku neh rupanya cieeeeee neh neh diriku hadir lage kekekekek

hmmm.....wah diriku hari ini capek banget tadi abis bantuin mbak hesti pindahan weks barangnya buanyakkkk ckckckck kayak pindah rumah aja wah wahh.......trs neh yah pas aku mindahin barang tak taruk di mobil eee gak taunya ada tikus nyantol di kardus huaaaaaaaaaaa neh yang paling diriku gak sukak. aku tuh paling yeyekk ama tikus hiiiiiiiii sumpahhh dulu aja pas smu aku pernah di takut2 in tikus ama anak2 wahhh sampek aku nangisss tak beraturan udah gitu sempet di taruk di tasku lagi ama anak2 huaaaaaaaaaaaaaa siyallllll jorokkk pollll gak sukak aku [-(
i hate u mouse juhhhhhh....
posted by piet at 2:21 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home