:::::::::: ME " PIET " :::::::::::

Thursday, March 17, 2005

makan teyus kapan kuyusnya yak ???????


terancam punah huaaaaaaaaaa HUST !!!!!!!!!

wadow kemaren hari libur yang meyesatkan pagi2 si lee nelpon mo ngajakin jalan ke kota weks jam segitu khan masih jam kerja? le bilang mo ngambil jam pas waktu makan ciang alasan ijin ke dokter padahal keluar ama aku ahhahaha edan arek ndablegh heheh tapi akunyah si mau aja hehe mumpung libur :D he! trs neh yah lom dapet yang diinginkan nyariin titipane temene dah makan di warungnya yang ndepis alias nyelmpit....woghh masakannya enak lo masak sepiring aku bisa abis huaaaaaaa syett dah :( kalo lee se aku gak kaget emang makannya banyak :d yang bikin gilo plus gila lagi neh masih separoh perjalanan lee laper lagi :o "piet aku kok laper lagi yah"huaaaaaaa edan ckckck neh anak bener2 [-( trus mampir lage di semeru minum es kelapa udah gitu abis lagi syet neh anak ckckckkc lee intruksi nggragasmu menular [-( ckckckckkc atu lage neh tau nggak pas perjalanan mo pulang tuw ada browsur makan geratis di hotel mutira sekarang itu juga jam 3 sore huaaaa ada lebel GRATIS heheh sama tatap2 an hehe mau mau piettttt geratis piettttttttt ayo kesana hahahaha edannnnnnnnnnnnnnnnnnn neh peyut gak muat....tapi untungnya pas lewat holet mutiara sepi kek gak ada yang dateng malu kali yah mereka ama barang geratisan heheheh kalo aku ama lee mana tahan yang penting gratis gak pake mikir lagi dech CEPEEEETTTTTT........HE! hahahaha :)) ya wes aku minta pulang ae cape dan akhirnya kita kembali ke tujuan masing2 lee ke kantor nerusin kerjaan yang sempet tertunda akunya pulang nerusin nyuci yang sempoet tak tinggalin heheh
nyuci selesai trus nonton tipi gak lama eee mbak hesti nelpon dalam ati hmm ini pasti mo ngajakin keluar eeeeeee gak salah ngajakin keluar juga ngajak makan bakso huaaaaaaaaaaaaaaa syetttttttt kalo aku gak mau bisa marah neh orang jadi yah mau mau mau HE! hehehe
puhhh bener2 hari yang penuh dengan makan syetttttttttt

sebenere aku tuh pengen diet tapi kalian semua gak ada yang bisa ngertiin aku
hiks :(( siyalllllllllllllllllll
kapan kuyusnyah hiks 2005 kali


posted by piet at 4:11 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home