:::::::::: ME " PIET " :::::::::::

Wednesday, May 18, 2005

????

hmm dapat sms gak mutu gak menunjukkan etikat baik bikin diriku muwak ajah emang kamu siapa? mending kelaut aja dech dirimu....nyempung aja kesono HUH!!!!!!!!!!!!
maksudmu mu tuh apa sms2 kek gitu dan bikin abis aja pulsamu terbuang percuman? dan lagi aku gak bakalan ganti no hp ku hanya karena diriku merasa terganggu ama teror mu sory yah masalah ini dah aku laporin ke polisi dan ini sama aja dengan tindakan pelecehan aku gak bisa terima begitu aja
ya semoga aja kamu cepet ditemukan biar gak bikin masalah
udah lo puasssssssssssssssss................................

:::::::::::

maren kebetulan dony temenku polisi main kerumah liad wajahku yang seris dia nanya " napa piet " ya sebenere aku gak mau cerita tapi kebetulan aja dia seperti tanya dan ingin bantu ya wes aku bilang apa adanya ama dony kalo ada sms yang memuwakkan wew kok dony ngerespon trs di hubungi no yang sms eeeeeee ternyata gak aktip dan dony bilang mau ngelacak no yang punya ini dan dia bilang kalo itu sama aja dengan tindakan pelecehan dan gak bisa dibiarkan kalo pihak yang bersangkutan merasa dirugikan ya harus di usut.....wew TEGES
semoga aja lo cepet di cemplungin kelautttt
posted by piet at 6:26 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home