:::::::::: ME " PIET " :::::::::::

Friday, May 27, 2005

KLBK

hmm aku gak ngerti apa yang sebenere aku pikirkan. perasaanku begitu saja mendadak ingin memilikimu lagi tapi entah aku sendiri masih belum yakin apa ini hanya anganku yang merasakan kehampaan lalu ingin bersamamu hanya karena aku enggan sendiri? sepertinya itu tidak tepat buatmu karena kamu pernah sakit hati karena aku. aku minta maap karna dulu kau pernah aku campakkan karna cinta yang aku miliki sama sekali takterbesit olehmu. aku berharap aku bisa mencintaimu lebih dari kamu mencintai aku. cintamu sungguh sangat membuatku terbuka bahwa masih ada yang mau setia menungguku. 3 tahun bukan waktu yang singkat tapi kamu begitu sabar menanti sebuah jawaban dariku. dan kini aku mulai sadar dan ingin mengulanginya lagi bersamamu maapkan aku
ternyata mencintai seseorang itu sangatlah menderita <<<< ini yang kamu rasakan selama ini.
aku sungguh nggak menyangka kalo perasaan yang kamu miliki masih seperti yang dulu. kenapa aku dulu tak menghiraukanmu? kenapa aku dulu merelakan kamu pergi?
semoga yang aku rasakan saat ini adalah perasaan yang beda buat kamu

sedetik waktu ku melupakanmu
kini menjadi sesal dihatiku
dan kepergianmu membuatku mengerti
tanpamu disini kemerindukanmu
dan semua yang pernah kau berikan
tlah membuka mataku untukmu
kini ku mencintaimu
memiliki dirimu
dan waktu tlah merubah sgalanya
masihkan dirimu mencintaiku
maafkan aku, kuterlambat mengerti

masihkah ada waktu yang tersisah
tuk kembali padamu mencintaiku
maafkan aku
kuterlambat mengerti


KISAH LAMA BERSEMI KEMBALI ekkekekekekke
HmmmmMMMmmm.............
posted by piet at 12:13 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home